Penyaluran BLT DD Wujud Pengawasan Dana Desa Di Gelar Desa Dlimas

Penyaluran BLT DD Wujud Pengawasan Dana Desa Di Gelar Desa Dlimas

Klaten – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsoto melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada masyarakat kurang mampu tahap 1,2, dan 3 sebesar 900 ribu (Sembilan ratus ribu rupiah) bertempat di Pendopo balai Desa Dlimas Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, (31/3/2023).

 

Sertu Joko warsito mengatakan, Kepala Desa bersama Babinsa beserta Bhabinkamtibmas, BPD Desa Dlimas membagikan BLT DD 2023 sebesar Rp 900 kepada warga kurang sejumlah penerima 44 kk.

 

“Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu saat ini. Pemerintah berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari sehari untuk masyarakat pada bulan suci Ramadhan tahun ini,” ungkap Sertu Joko Warsoto.

 

Babinsa menambahkan bahwa kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas pada penyaluran BLT DD adalah untuk mengawal bantuan tersebut agar tepat sasaran dan betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *