Peduli Sesama, Anggota Koramil Juwiring Bersama Persit Bagikan Takjil Ke Warga

Peduli Sesama, Anggota Koramil Juwiring Bersama Persit Bagikan Takjil Ke Warga

Klaten – Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723 Klaten bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 22 Koramil 21/Juwiring membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Kantor Koramil 21/Juwiring Jl. Juwiring-Delanggu, Desa Juwiring Kec. Juwiring Kab. Klaten. (12/04/23).

 

Plh. Danramil 21/Juwiring Lettu Inf Syaiful Anam yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa untuk membantu warga masyarakat yang masih dalam perjalanan agar dapat berbuka puasa tepat waktu sebelum sampai di tempat tujuan.

 

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami Keluarga besar Koramil 21 Juwiring memaknainya dengan berbagi kepada sesama dan dalam kegiatan hari ini ada ratusan takjil yang kami bagikan, semoga membawa berkah bagi kita semua,” ucap Lettu Syaiful Anam.

 

Lebih lanjut Lettu Inf Syaiful Anam menjelaskan, takjil tersebut dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat, pengendara sepeda, tukang becak maupun pejalan kaki yang melintas di depan Kantor Koramil 21/Juwiring.

 

Pada pembagian takjil yang berlangsung di depan Koramil Juwiring, terdapat kurang lebih 150 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat.

 

Lettu Syaiful Anam pun berharap apa yang dibagikannya semoga bisa meringankan masyarakat dalam berbuka puasa serta mendapatkan keberkahan untuk kita semua di bulan yang suci ini. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *