Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Ceper Hadiri Halal Bihalal Warga Binaan

Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Koptu Sarwono hadiri kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh warga Dk Kuncen Desa Kuncen Kec. Ceper, Klaten
Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Koptu Sarwono hadiri kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh warga Dk Kuncen Desa Kuncen Kec. Ceper, Klaten

Klaten – Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Koptu Sarwono hadiri kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh warga Dk Kuncen Desa Kuncen Kec. Ceper, Klaten. (27/4/2023).

 

Kegiatan guna menjalin silaturahmi dengan warga tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang, turut dihadiri Ketua RT 01 Suparno, Babinsa Desa Kuncen bersama 2 Personil Koramil 23 Ceper.

 

Saat ditemui, Babinsa Koptu Sarwono menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara warga desa yang sedang merayakan hari raya Idul Fitri yang saling kunjung berkunjung kerumah sanak saudaranya yang berada Dk. Kuncen Desa Kuncen.

 

Babinsa menambahkan dengan menghadiri acara halal bihalal yang dilakukan warga untuk memupuk hubungan yang erat agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Dalam kegiatan tersebut melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan keamanan, ketertiban masyarakat warga agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan,” tutur Koptu Sarwono.

 

Ketua RT 01 Suparno saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan untuk menjaga kerukunan antar warga agar selalu terjaga dengan baik serta memupuk rasa persaudaraan di antara warga masyarakat baik yang muslim maupun yang non muslim.

 

“Dengan acara halal bi halal ini harapannya semoga tercipta kerukunan dan persatuan khususnya warga yang berada di dukuh Kuncen ini. Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan 2 personil Koramil 23/Ceper yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara halal bihalal Dk Kuncen,” pungkas Suparno. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *