Kodim 0723/Klaten Gelar Pasar Murah

Kodim 0723/Klaten Gelar Pasar Murah

Klaten – Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah, Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten menggelar Bazar murah Ramadhan yang berlangsung di halaman Asrama Gayamprit Kodim 0723/Klaten. (17/4/2023)

 

Dandim 0723/Klaten Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo S.E M.Han saat meninjau stand bazar mengatakan bahwa pelaksanaan bazar murah ini dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di masyarakat.

 

Di samping itu, kata Dandim bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memperoleh harga bahan pokok dengan harga murah.

 

“Program ini, merupakan salah satu program Korem 074/Wrt yang dilaksanakan oleh satuan teritorial, dalam hal ini  Kodim 0723/Klaten , bertujuan untuk menekan harga bahan kebutuhan pokok menjelang idul fitri agar tidak melambung tinggi dan barang mudah didapatkan,” ujar Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo.

 

Adapun bahan pokok yang dijual di Bazar murah Ramadhan  Kodim 0723/Klaten  menyediakan bahan pokok meliputi beras, minyak goreng, telur, gula, kecap, tepung terigu, serta makanan ringan.

 

“Selain itu, Bazar Murah Ramadhan ini  Kodim 0723/Klaten, bekerja sama dengan sejumlah instansi terkait. Meliputi Disperindagkop Kota, UMKM Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten serta Primkopad  Kodim 0723/Klaten”, ujar Dandim.

 

Keberadaan Bazar murah Ramadhan yang berlangsung di halaman Asrama Gayamprit Kodim 0723/Klaten menawarkan harga di bawah harga pasar, sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat.

 

“Bazar murah ini sebagai bentuk kepedulian kita terutama rekan-rekan prajurit  Kodim 0723/Klaten, terhadap kondisi saat ini. Dengan melaksanakan kegiatan Bazar Murah, paling tidak kita bisa menekan kenaikan harga,” tandas Dandim.

 

Kegiatan Bazar murah Ramadhan yang digelar  Kodim 0723/Klaten, turut dihadiri Wakil Bupati Klaten H. Yoga Hardaya, SH, MH., Para Pasi  Kodim 0723/Klaten, Danramil Jajaran  Kodim 0723/Klaten, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV K Kodim 0723/Klaten. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *