Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Danramil Wonosari Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Danramil Wonosari Hadiri Rapat Lintas Sektoral

Klaten – Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Rapat Lintas Sektoral di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (13/4/2023)

 

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan doa, di hadiri oleh Plt. Camat Wonosari Sri wahyuningsih S. Psi, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timor Riyanto, Wakapolsek Wonosari, Iptu Suprapto.SH, Kasi Trantib Candra Muhammad Asyhari S. Kom, Ketua KUA Kec. Wonosari, KaKorwil Pendidikan Kec. Wonosari, Kepala Puskesmas 1 & 2 Kec. Wonosari, Seluruh Kades Se Kec. Wonosari, Anggota MUI Kec. Wonosari, Perwakilan Ormas/Pendekar di Wil Kec. Wonosari, Relawan Kec. Wonosari.

 

Saat ditemui usai acara, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Selaku Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa hasil rapat lintas sektoral yaitu Forkompincam bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat di Wil. Kec. Wonosari akan menjaga Kamtibmas menjelang dan sesudah lebaran Ramadhan 1444 H di Wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Danramil menambahkan, Dengan adanya arus mudik dari Relawan Kec. Wonosari akan dibuat Posko Mudik di beberapa titik diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

“Kita harus siap untuk bersinergi guna menjaga Harkamtibmas pada saat menyambut dan merayakan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Kec. Wonosari, takbir keliling yang menggunakan kendaraan roda empat ditiadakan serta tempat tempat dilaksanakan Sholat Idul Fitri skala besar tingkat Kec.  dilakukan pengamanan,” ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Dalam Kesempatan tersebut Kapten Inf Luis Timur Riyanto berharap dengan adanya rapat lintas Sektoral ini mari kita bersinergi menindaklanjuti hasil kesepakatan rapat dan kita jaga wilayah kecamatan Wonosari aman Kondusif. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *