Jalin Sinergitas, Danramil Wonosari Hadiri Acara Alih Tugas Camat Wonosari

Jalin Sinergitas, Danramil Wonosari Hadiri Acara Alih Tugas Camat Wonosari

Klaten – Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari Beserta 2 Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 /Klaten menghadiri acara Alih Tugas Camat Wonosari di Gedung BPLLKMD Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/4/2023)

 

Mantan Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP kini telah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Klaten, sehingga untuk Kecamatan Wonosari di Jabat oleh Sri Wahyuningsih S. Si sebagai PLT Camat Wonosari.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLT Camat Wonosari Sri Wahyuningsih Ssi, Sekretaris DPRD Kabupaten Klaten Muhamad Nurrosyid SIP, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Ka Puskesmas Wonosari 1 dr. Magdalena, Ka Puskesmas Wonosari ll drg. Danu Aryandanu, Kepala KUA Kecamatan Wonosari, Kepala sekolah Se Kecamatan Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Staf Kecamatan Wonosari

 

Dalam menghadiri acara tersebut, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto mengatakan merasa kehilangan akan sosok kharismatik yang selama ini selalu bekerja sama dengan Koramil 22 Wonosari dalam berbagai hal dan kegiatan.

 

“Dalam menjalin sinergitas tentunya merasa kehilangan akan sosoknya yang acap kali bekerja sama dalam membangun Kecamatan Wonosari dalam segala bidang dan nanti siapa pun yang menjabat sebagai Camat Wonosari, Koramil Wonosari siap bersinergi dan siap bekerjasama dalam membangun Kecamatan Wonosari yang mandiri,” ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

Danramil dalam sambutanya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Muhamad Nurrosyid SIP yang menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Klaten dan menyampaikan selamat kepada Ibu Sri Wahyuningsih S. Si Sebagai Pejabat Sementara Camat Wonosari. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *