Hadiri Sarasehan Bersama Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Babinsa Wonosari?

Hadiri Sarasehan Bersama Tokoh Agama, Ini Yang Disampaikan Babinsa Wonosari?

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Sarasehan Tokoh Umat Islam di Dukuh Temuireng Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/4/2023)

 

Adanya kegiatan Sarasehan bersama tokoh agama merupakan untuk menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah di Dukuh Temuireng sekaligus membahas kegiatan jelang hari raya idul fitri 1444 h di Dukuh Temuireng.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Duwet Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet Sri Sujarwomo, Ketua RW 1 Dukuh Temuireng Ekat Supono S. Pd, Ketua RT Dukuh Temuireng, Ketua Takmir Masjid Al Barokah Mujiyono, Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas Danang, Perwakilan Tomas, Toda Dukuh Temuireng.

 

Saat kegiatan berlangsung, Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan arahan serta himbauan kepada warga agar turut aktif menjaga kamtibmas kondusifitas dan tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah.

 

“Kita berharap dukungan warga semua dalam rangka menjaga kamtibmas kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga tidak mudah terprovokasi dengan isu terkait SARA (Suku Ras dan Agama), tetap jaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI,” ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Ekat Supono S. Pd selaku Ketua RW 01 mewakili Warga Dukuh Temuireng menyampaikan banyak terimakasih atas sinergitas dari aparat keamanan yang senantiasa menjalin silaturahmi dan tidak sungkan untuk berdialogis dengan masyarakat.

 

Warga siap untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, karena hal ini merupakan kewajiban kita bersama,” pungkas Ekat Supono S. Pd. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *