Eratkan Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Halal Bihalal Desa Binaan

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Halal Bihalal Desa Binaan
Eratkan Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Halal Bihalal Desa Binaan

KLATEN – Sertu Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Hernawan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri pengajian sekaligus halal bihalal yang dilaksanakan oleh warga binaan di Dukuh Suruh Kidul Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (29/4/2023)

 

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut diantaranya sebagai berikut Kyai Haji Nurkolis dari Popongan, Kades Bentangan Samiyono, Ketua panitia Eko P, Babinsa Desa Bentangan Sertu Agus Triono, Babhinkamtibmas Desa Bentangan Bripka Hernawan, Ketua RT 5 Suparji.

 

Kegiatan pengajian dan halal bihalal tersebut yang diawali dengan pentas Hadroh yang dilakukan dari Ponpes At Ta’awun Jelobo yang dihadiri oleh Warga sekitar 250 Orang.

 

Dalam kesempatannya Kyai Haji Nurkolis selaku penceramah dalam acara hala bi halal memberikan ceramah tentang siraman rohani dan mempererat Tali Silaturahmi untuk mewujudkan kerukunan Warga.

 

Sertu Agus Triyono selaku Babinsa Desa Bentangan menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat.

 

“Halal bihalal itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan,” ungkap Sertu Agus Triyono

 

Eko P Selaku Ketua Panitia Halal Bihalal pun menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah hadir dan mengamankan dalam acara halal bihalal, sehingga acara dapat berjalan aman dan tertib. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *