Eratkan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil Wonosari

Katen – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi dengan berikan Kultum/Ceramah Setelah Sholat Teraweh Di Masjid Al Barokah Dukuh Temuireng Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/4/2023)

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa dengan memberikan Kultum atau ceramah pada bulan Ramadhan diharapkan memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat di momen bulan suci untuk Lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

 

“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu bagi umat muslim, sebab bulan suci ini memiliki banyak sekali keistimewaan,seperti berpuasa, Sholat Tarawih, Sholat Witir, Tadarus Al-Quran,” Ungkap Serka Joko Sri Murningsih.

 

“Berpuasa di bulan Ramadhan hukumnya wajib bagi umat Muslim dan akan mendapat dosa besar jika tidak dilaksanakan,” Tambahnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan Babinsa, Kepala Desa Duwet Setyawan Donyanto, Ketua Takmir Masjid Al Barokah Marjono, Ketua RW 2 Dukuh Temuireng Bp.Ekat Supono Spd.

 

Marjono Selaku Ketua Takmir Masjid Al Barokah saat di temui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Duwet yang telah berkenan berikan Kultum/Ceramah dan berharap apa yang disampaikan Babinsa dapat bermanfaat bagi Jamaah Masjid Al Barokah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *