Eratkan Komunikasi Babinsa Wonosari Sambangi Warga Binaan

Eratkan Komunikasi Babinsa Wonosari Sambangi Warga Binaan

Klaten – Koptu Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga di Dukuh Bendungan RT 11 RW 3 Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (4/4/2023)

 

Koptu Suherman menyampaikan bahwa kegiatan komsos tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan warga binaan dan menjaga kondusifitas wilayah binaan sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

 

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya dan dengan komunikasi bersama warga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” ungkap Koptu Suherman

 

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” jelasnya.

 

Hartoyo (55) selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih yang telah menyambangi warga binaan diwilayah di Dukuh Bendungan.

 

“Dengan kedatangan Babinsa kami merasa senang dan merasa diayomi, semoga hubungan kedekatan dengan warga tetap terjaga demi keamanan wilayah dan kenyamanan warga,” ungkap Hartoyo. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *