Erat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Perguruan Pencak Silat Kera Sakti Desa Binaan

Erat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Datangi Perguruan Pencak Silat Kera Sakti Desa Binaan

Klaten – Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk memberikan Pengarahan dan Motivasi Kepada Siswa Perguruan Pencak Silat Kera Sakti Di Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/4/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Perguruan Pencak Silat Kera Sakti Harjono Beserta Anggota, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Yophi

 

Saat dikonfirmasi, Serda Sifin SR menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin Sinergitas dengan Perguruan Pencak Silat disamping itu juga untuk memberikan himbauan seluruh warga Perguruan Pencak Silat Kera Sakti untuk bisa bersinergi dalam membantu aparat keamanan menciptakan situasi wilayah Kec. Wonosari yang aman Kondusif mengingat Desa Jelobo sebentar lagi akan ada Pilkades yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023.

 

“Kami himbau untuk selalu bersinergitas dengan aparat keamanan, Pemerintahan maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan, sehingga wilayah Kecamatan Wonosari agar tetap kondusif,” ungkap Serda Sifin SR

 

Harjono selaku Ketua Perguruan Pencak Silat Kera Sakti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Jelobo yang telah berkenan Hadir dalam Latihan Kera Sakti dan memberikan himbauan Kamtibmas.

 

“Warga Kera Sakti Berkomitmen akan selalu mendukung dan menjaga Kondusifitas Wilayah Kecamatan Wonosari dalam Pilkades Gelombang 1 Th 2023,” pungkas Harjono. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *