Desa Pandanan Gelar Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP)Tingkat Desa

Desa Pandanan Gelar Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP)Tingkat Desa

Klaten – Serda Muhamad Abdullah Babinsa Desa Pandanan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Undangan Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam rangka Pilpres Tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (31/3/2023)

 

Kegiatan yang diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dihadiri Oleh Kades Pandanan Sri Mulatsih, Ketua PPK Kecamatan Wonosari Fajar, Babinsa Desa Pandanan Serda Muhamad Abdullah, Peserta Pantarlih Desa Pandanan, Ketua BPD, Para Ketua RT/RW, Perwakilan Tomas Desa Pandanan.

 

Pemutakhiran Data Pemilih adalah kegiatan untuk memperbaharui data pemilih berdasarkan daftar pemilih tetap dari pemilu atau pemilihan terakhir dan mempertimbangkan DP4 dengan cara melakukan verifikasi faktual data Pemilih dan selanjutnya digunakan sebagai bahan penyusunan DPS yang dilaksanakan oleh KPU/KIP Kabupaten/kota.

 

Dalam kegiatan tersebut Serda Muhammad Abdullah menyampaikan bahwa Koramil 22 Wonosari akan selalu mensupport dan mengamankan Pemilu tahun 2024 supaya situasi wilayah aman kondusif.

 

“Kami mendukung sepenuhnya setiap kegiatan dan pentahapan dalam pemilu, Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Polsek akan mengamankan agar terciptanya keamanan yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024 nanti,” pungkas Serda Muhammad Abdullah.

 

“Disamping itu, TNI dan Polri akan bersikap Netral dan itu merupakan harga mati,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *