Danramil Prambanan Hadiri Rapat Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Wilayah Kec. Prambanan

Danramil Prambanan Hadiri Rapat Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Wilayah Kec. Prambanan

Klaten – Danramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra bersama Forkopimcam Prambanan menggelar rapat koordinasi dalam rangka pengamanan malam Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dan pelaksanaan Sholat Ied, bertempat di ruang rapat Kantor Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (13/4/2023)

 

Hadir dalam rapat Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE., Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra, Kapolsek Prambanan AKP Edy Prasetyo, Kades se Kecamatan Prambanan, Puskesmas Prambanan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Banser, dan Kokam se Kecamatan Prambanan.

 

Danramil Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan rapat ini merupakan bentuk koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan malam Idul Fitri dan pelaksanaan Sholat Ied 1444 H di wilayah Kecamatan Prambanan.

 

“Rapat bersama Forkopimcam Prambanan sebagai langkah dalam upaya menciptakan rasa aman dan dan nyaman kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” kata Danramil Prambanan.

 

Danramil berharap semoga pada saat perayaan malam Idul Fitri dan sholat idul fitri berjalan lancar dan aman.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif diwilayah. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *