Berkah Bulan Ramadhan Anggota Koramil 17/ Karangdowo Kodim 0723/Klaten Berbagi Takjil

Berkah Bulan Ramadhan Anggota Koramil 17/ Karangdowo Kodim 0723/Klaten Berbagi Takjil

Klaten – Anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten dan Persit berbagi Takjil bersama Komunitas CBR (Camp Bebas Riba) mengisi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444 H, di dampingi anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di Depan Makoramil 17 Karangdowo menjelang waktu berbuka puasa, (09/04/2023)

 

Di samping melaksanakan perintah dari pimpinan atas, berbagi takjil dinilai bermanfaat dan menjadi momentum untuk mendapatkan amal ibadah serta menjalin silaturahmi antara masyarakat dan TNI.

 

Masyarakat bisa mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis. Hal ini diharapkan mampu membantu masyarakat terutama bagi mereka yang belum sempat membeli makanan berbuka puasa.

 

Hal tersebut diungkapkan Peltu Agung saat disela- sela kegiatannya dalam membagikan takjil bersama Komunitas CBR (Camp Bebas Riba) di depan Makoramil Karangdowo yang didampingi anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ranting Koramil Karangdowo.

 

Pembagian takjil yang dilaksanakan tersebut guna mencari keberkahan di bulan Ramadhan dan memberikan manfaat para pengguna jalan seperti pengendara kendaraan bermotor maupun warga yang melintas dengan berjalan kaki.

 

“Semoga bulan Ramadhan ini bisa kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkas Peltu Agung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *