Beri Nyaman Beribadah, Babinsa Koramil Kota Klaten Amankan Gereja Binaan

Beri Nyaman Beribadah, Babinsa Koramil Kota Klaten Amankan Gereja Binaan

Klaten – untuk memberikan kenyamanan dalam beribadah, selaku Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten Sertu Habib Zaenudin memberikan pengamanan di Gereja Maria Assumpta yang berada di Kelurahan Kabupaten Kota Klaten. (09/04/23)

 

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Babinsa dimana mempunyai tugas selaku aparat teritorial memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaannya dan juga hadir dalam setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya.

 

“Pengaman Ibadah di Gereja Maria Assumpta Kelurahan Kabupaten adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah agar dalam pelaksanaan Ibadah nantinya berjalan Aman dan Lancar.” Ungkap Babinsa di sela-sela kegiatannya.

 

“Dalam pengamanannya ini juga bersinergi dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang melaksanakan Ibadah Minggu Paskah,” tandasnya.

 

Saat ditemui usai kegiatan, Selaku Pendeta Romo Andreas Krishna Gunawan, Pr. bersama jemaat dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang dilakukan di Gereja Maria Assumpta. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *