Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Hadiri Halal Bihalal SMA 1 Karangdowo

Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Hadiri Halal Bihalal SMA 1 Karangdowo

Klaten – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten Kapten Arm Sahono yang diwakili Bati Tuud Peltu Agung BP menghadiri halal bihalal keluarga besar Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Karangdowo bertempat di SMA N 1 Karangdowo Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (25/04/2023)

 

Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang, Turut dihadiri Suliman S.Pd M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Karangdowo, Peltu Agung BP mewakili Danramil 17/Karangdowo, Iptu Agus mewakili Kapolsek Karangdowo, ustadz Muhammad Suryono S.Ag sebagai penceramah, ketua komite SMAN 1 Karangdowo dan anggota, bapak, ibu guru dan ASN SMAN 1 Karangdowo.

 

Dalam sambutannya Kepala sekolah SMA 1 Karangdowo menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini untuk melestarikan tradisi yang ada di lingkungan sekolah dan para jajarannya dengan mengundang jajaran Muspika sebagai sinergitas yang terbangun.

 

Sedangkan Peltu Agung Broto Prayetno menyampaikan bahwa halal bihalal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahmi dan saling mempererat kesinergian dalam pembangunan.

 

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Koramil Karangdowo menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Peltu Agung Broto Prayetno.

 

Dalam kesempatan tersebut Peltu Agung berpesan kepada para guru untuk tidak lelah dalam mendidik anak didiknya dengan lebih baik, agar menjadi anak yang berkualitas dalam membangun bangsanya agar tetap maju.

 

“Dengan momentum halal bihalal ini diharapkan menjadi bahan introspeksi diri demi menuju kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Klaten Khususnya Kecamatan Karangdowo,” pungkas Peltu Agung. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *