Bahayakan Pengguna Jalan, Babinsa Wonosari Dampingi Dinas DPU Kab. Klaten Perbaikan Jalan Rusak Desa Binaan

Bahayakan Pengguna Jalan, Babinsa Wonosari Dampingi Dinas DPU Kab. Klaten Perbaikan Jalan Rusak Desa Binaan

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan dan membantu perbaikan jalan aspal dari Dinas DPU Kabupaten Klaten yang menghubungkan antara Desa Duwet dan Desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (11/4/2023)

 

Bintara Pembina Desa Duwet tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan desa maupun warga masyarakat.

 

Kali ini Babinsa Desa Duwet mengamankan dan membantu kegiatan perbaikan jalan yang rusak yang di wilayah binaan meningkatkan kelancaran arus lalu lintas atau angkutan barang dan orang khususnya dalam menghubungkan Desa Duwet dan Desa Bolali Kecamatan Wonosari.

 

“Perbaikan jalan berlubang ini dilakukan karena kondisi jalan yang menghubungkan antara Desa Duwet dan Desa Bolali banyak yang berlubang yang dapat mengganggu para pengguna jalan khususnya warga Desa Duwet dan sekitarnya,” ungkap Serka Joko Sri Murningsih saat di sela-sela kegiatannya.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya dan juga peka dengan hal-hal yang bisa membahayakan orang.

 

“Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Dengan melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga serta juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan,” pungkas Serka Joko Sri Murningsih. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *