Babinsa Wonosari Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras Di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras Di Wilayah Binaan

Klaten –  Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Monitoring Dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras Dari Badan Pangan Nasional Di Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (17/4/2023)

 

Program bantuan beras dari pemerintah pusat untuk masyarakat miskin di berbagai daerah merupakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk dapat menekan inflasi daerah, terutama inflasi dari sektor beras.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Jaka Sumarna Kades Desa Sidowarno, Perwakilan Dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kab. Klaten Retno Yuni Wati, Perwakilan Kecamatan Wonosari Yayuk, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno, Perangkat Desa Sidowarno.

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar

 

“Disini untuk memastikan dan menjaga agar berjalan dengan tertib serta menghimbau yang menerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan baik,” ujar Koptu Suyono. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *