Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Halal Bihalal Di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Halal Bihalal Di Wilayah Binaan
Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Halal Bihalal Di Wilayah Binaan

KLATEN – Kopda Suherman Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pengajian dan Halal Bihalal yang berada di Masjid Al Barokah wilayah binaan di Dukuh Samben Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/4/2023)

 

Dilaksanakan kegiatan pengajian dan halal bihalal tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaan serta dengan keluarga besar pondok pesantren Al Barokah,

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Gunting Triyanto, Perangkat Desa Gunting, Babinsa Desa Gunting Kopda Suherman, Tomas, Toda Desa Gunting, Jamaah Masjid Al Barokah Desa.

 

Saat ditemui, Koptu Suherman Selaku Babinsa Desa Gunting menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga masyarakat dengan pemerintah Desa Gunting khususnya.

 

“Selaku Babinsa kami menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat seperti Toda, Toga, Tomas serta dengan aparat di sekitar wilayah binaan,” Pungkas Koptu Suherman.

 

Babinsa berharap dengan ajang halal bihalal ini semoga kerukunan warga tetap terjaga dan menjadikan dukuh maupun Desa Gunting menjadi kondusif dan memperkokoh persatuan dan kesatuan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *