Babinsa Wonosari Amankan Kegiatan Acara Qur’an Day Peringati Nuzulul Qur’an Desa Binaan

Babinsa Wonosari Amankan Kegiatan Acara Qur'an Day Peringati Nuzulul Qur'an Desa Binaan

Klaten – Serda Sifin Sugeng Rejeki Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 /Klaten melakukan Monitoring Acara Qur’an Day yang dikemas dengan Membaca Al Qur’an dan Acara buka Puasa di sepanjang Jalan Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/4/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Forkom (Forum Komunikasi Antar Masjid) Wakid Habiburrahman, Perangkat Desa Jelobo, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Yophi, Linmas Desa Jelobo.

 

Serda Sifin SR Babinsa Desa Jelobo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati acara Nuzulul Qur’an 1444 H di Desa Jelobo dan selaku Babinsa Desa hadir dan mengamankan kegiatan tersebut sampai dengan selesai dengan harapan dapat berjalan aman dan tertib.

 

“Tujuan hadir disini dalam rangka mengamankan kegiatan yang ada di wilayah, sehingga warga dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan lancar. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terbina,” ungkap Serda Sifin.

 

Ketua Forkom (Forum Komunikasi Antar Masjid) Wakid Habiburrahman saat ditemui sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah mengamankan Kegiatan Baca Qur’an di sepanjang Jalan Desa Jelobo. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *