Babinsa Prambanan Datangi Polindes Desa Binaan, Ada Apa?

Babinsa Prambanan Datangi Polindes Desa Binaan, Ada Apa?

Klaten – Untuk mewujudkan wilayah desa binaan yang sehat, Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Serda Doni Erwan Prasetyo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Bidan di Polindes Desa Kebondalem Lor Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. (11/04/2023).

 

Komunikasi Sosial yang dilakukan Serda Doni Erwan Prasetyo merupakan salah satu upaya kedekatan dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah terkait lainnya guna terwujudnya kebersamaan dan sinergitas.

 

Serda Doni Erwan Prasetyo menuturkan bahwa pelaksanaan Komsos dan anjangsana merupakan salah satu cara yang efektif dalam menyampaikan permasalahan dan menampung aspirasi serta mengetahui hal-hal yang berkembang di masyarakat seputar kesehatan.

 

“Berkomunikasi dengan dua arah tentunya akan membangun kesinergisan, kekeluargaan, sehingga bisa menciptakan kerjasama yang baik dan setiap permasalahan akan dibicarakan serta endingnya bisa diselesaikan dengan baik,” tutur Serda Doni Erwan Prasetyo.

 

Dengan menyambangi Bidan di Polindes, Babinsa menanyakan beberapa hal terkait pencegahan stunting agar dapat kembali disosialisasikan kepada warga binaan.

 

“Tentunya dengan sosialisasi nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan stunting pada balita,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *