Babinsa Koramil Wonosari Amankan Ibadah Sabtu Sunyi Gereja Wilayah Binaan

Babinsa Koramil Wonosari Amankan Ibadah Sabtu Sunyi Gereja Wilayah Binaan

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 /Klaten bersama Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melakukan Pengamanan Ibadah Sabtu Sunyi bertempat di Gereja Kristen Jawa Dukuh Poko Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/4/2023)

 

Pelaksanaan pengamanan Ibadah Sabtu Sunyi dalam menyambut Paskah ini dipimpin oleh Pendeta GKJ Endar Prasetyotomo Ssi dengan mengambil tema “Nresnani Dumugi Pungkasan”.

 

Ibadah Sabtu Sunyi ini dihadiri kurang lebih 250 Orang, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Pendeta GKJ Duwet Endar Prasetyotomo Ssi, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Security GKJ.

 

Saat dikonfirmasi terpisah, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan dan menekankan kepada segenap anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

 

“Saya sudah memberi atensi kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di wilayah,” ungkap Danramil 22 Wonosari.

 

Sedangkan saat ditemui, Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa hadirnya bersama Bhabinkamtibmas guna memberikan pengamanan dalam kegiatan di malam paskah ini dan berharap para jemaat yang hadir bisa merasa tenang dan aman dalam mengikuti kegiatan ibadah.

 

“Sudah menjadi tugas di wilayah binaan dalam menjaga kamtibmas dan kegiatan malam ini berharap berjalan aman, tertib dan lancar,” ujar Serka Joko Sri Murningsih. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *