Babinsa Koramil Ceper Amankan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Hikmah Desa Kajen

Babinsa Koramil Ceper Amankan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Hikmah Desa Kajen

Klaten – Lebaran tidak menyurutkan semangat Personil Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten dalam melaksanakan tugas. Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Kajen Serka Jumaeri Anggota Koramil 23/Ceper melaksanakan tugas pengamanan Masjid Al-Hikmah Desa Kajen Kec. Ceper Kab. Klaten yang menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H, Jumat (21/4/2023)

 

Sholat Idul Fitri merupakan hari besar beragama yang dilaksanakan umat islam di Indonesia, Banyak warga yang berbondong-bondong untuk melaksanakan yang dilakukan setiap tanggal 1 Syawal. Dengan hal ini Serka Jumaeri sebagai Babinsa yang mempunyai wilayah binaan mengamankan perayaan sholat idul fitri di desa binaan.

 

“Sebagai Babinsa tentunya memberikan pelayanan keamanan untuk warga binaan agar perayaan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di desa binaan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Serka Jumaeri

 

Sementara di tempat terpisah Komandan Koramil (Danramil) Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi mengatakan bahwa dengan diturunkannya para Babinsa di wilayah binaan guna memberikan pelayanan dan keamanan warga dalam melaksanakan perayaan hari Raya Idul Fitri di wilayah Kecamatan Ceper.

 

“Dengan kehadiran TNI-POLRI untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melakukan shalat idul Fitri agar dapat terlaksanakan dengan baik serta diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan kemanunggalan dengan rakyat,” pungkas Komandan Koramil 23/Ceper. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *