Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Jumat Agung di GKJ Pepanthan Wonosari

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Jumat Agung di GKJ Pepanthan Wonosari

Klaten – Serda Widopo Babinsa Desa Sekaran Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 /Klaten melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Jumat Agung di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Pepanthan Di Dukuh Dadagan RT 1 RW 8 Desa Sekaran Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (7/4/2023)

 

Dalam kegiatan Jumat agung di gereja Kristen Jawa (GKJ) Pepanthan mengangkat tema “Panjenenganipun Ingkang Sedo Kanti Nestho, Paring Pirukun Langgeng”.

 

Ibadah Jumat Agung kali ini dipimpin oleh Pendeta Endar Prasetyotomo Ssi diikuti oleh 35 Jemaat ini berlangsung hikmat yang diamankan langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tentunya menambah kenyamanan dalam beribadah.

 

Serda Widopo Selaku Babinsa Desa Sekaran menyampaikan bahwa pengamanan yang melibatkan TNI Polri ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang terjun di masyarakat guna mengamankan perayaan ibadah.

 

“Tentunya dengan kehadiran TNI Polri, para Jamaat dapat beribadah dengan tenang dan khidmat,” ungkap Serda Widopo

 

Pendeta Endar Prasetyotomo Ssi pun mengucapkan terimakasih dengan adanya pengamanan dari pihak TNI Polri sehingga Ibadah Jumat Agung kali ini dapat berjalan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *