Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Cor Jalan Bersama Warga

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Cor Jalan Bersama Warga

Klaten –  Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kerja bakti Pengecoran Jalan di Dk Butu RT 24 RW 12 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (14/3/2023)

 

Pengecoran jalan yang dilakukan pada malam hari tersebut turut dihadiri Kades Sidowarno Jaka Santoso, Perangkat Desa Sodowarno, Warga Dukuh Butuh RT 24 dan Ketua RW 12 Dukuh Butuh.

 

Koptu Suyono sebagai Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatan pengecoran jalan ini diharapkan pengerjaannya cepat selesai dikarenakan kegunaannya sangat dibutuhkan terutama pada saat turun hujan, jalan menjadi licin dan berlumpur,

 

“Pengecoran jalan gang ini dilakukan oleh warga dilingkungan RT 24 RW 12 di dampingi para perangkat desa,” ungkap Babinsa Koptu Suyono.

 

Babinsa menambahkan bahwa antusias warga sangat bersemangat dan nampak bahu membahu mengaduk dan meratakan campuran material guna mengecor jalan tersebut.

 

Saat ditemui, Kades Sidowarno Jaka menyampaikan bahwa perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan yang rusak karena masih jalan tanah terlebih disaat musim penghujan seperti sekarang.

 

“Dengan dilakukannya pengecoran jalan, harapan jalan yang tadinya bisa membahayakan warga saat melintas, kini bisa digunakan dan mempermudah aktivitas warga masyarakat dalam memperlancar sarana transportasi,” pungkas Kades Sidowarno. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *