Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Pembuatan Talud Desa Binaan

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Pembuatan Talud Desa Binaan

Klaten –  Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan kerja bakti dengan bergotong royong pembuatan Talud Jalan di Dukuh Kadipiro RT 12 RW 03 Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/3/2023)

 

Kegiatan gotong royong dalam pembuatan talud jalan tersebut dikerjakan dengan menggunakan anggaran Swadaya Warga Dukuh Kadipiro Desa Wadunggetas. Pada pengerjaannya, talud akan dibangun dengan Panjang 6 M, Tinggi 1.5 M, Tebal 30 Cm.

 

Saat ditemui, Sertu Amar Selaku Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti bersama masyarakat dalam pembuatan talud merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

 

“Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu percepatan pembangunan desa. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan mendukung program yang ada di desa binaan guna meningkatkan kesejahteraan warga,” ungkap Sertu Amar.

 

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar, Ketua RT 12 Sukarjo, Ketua RW 03 Kadipiro Sutrisno.

 

Gatot Sriyanto selaku Kades Wadunggetas mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang turut hadir pada kegiatan pembuatan talud ini.

 

“Semoga dengan komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga di Desa Wadunggetas ini akan semakin solid dan kuat,” pungkas Kades Wadunggetas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *