Wujudkan Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Bersinergi Patroli Bersama Bhabinkamtibmas

Wujudkan Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Bersinergi Patroli Bersama Bhabinkamtibmas

Klaten – Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Patroli Wilayah di Desa Binaan di Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (19/3/2023)

 

Tujuan kegiatan Patroli Bersama yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka untuk menciptakan Situasi Aman dan Kondusif diwilayah binaan.

 

Dalam Kegiatan patrolinya, Sertu Amar Selaku Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung.

 

“Dengan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen-elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat,” ungkap Sertu Amar

 

“Bahwa kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan untuk memberikan himbauan dan pesan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga,” jelasnya.

 

Amrullah Selaku Tokoh Masyarakat Desa Wadunggetas saat ditemui menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah melonggarkan waktu untuk sambang warga diwilayah di Desa Wadunggetas.

 

“Kami sangat senang atas kehadirannya dan kami merasa aman dan nyaman dengan kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” pungkas Amrullah. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *