Wujudkan Aman Dan Kondusif, Babinsa Wonosari Patroli Gereja Desa Binaan

Wujudkan Aman Dan Kondusif, Babinsa Wonosari Patroli Gereja Desa Binaan

Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial sekaligus Patroli di Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Dukuh Poko Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (10/3/2023)

 

Tujuan komunikasi dengan menyambangi Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Dukuh Poko Desa Duwet merupakan untuk mewujudkan wilayah binaan aman kondusif, menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama diwilayah binaan dan juga sebagai sarana memberikan wawasan kebangsaan kepada tokoh agama diwilayah binaan.

 

Serka Joko Sri Murningsih saat kegiatannya mengungkapkan bahwa dengan menyambangi dan berpatroli di wilayah binaan merupakan untuk memberikan pesan dan himbauan dan juga sudah menjadi tugas sebagai aparat pembina desa dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.

 

“Kamtibmas adalah bagian dari kita, untuk itu kita jangan lengah dan tetap waspada. Jangan ketinggalan informasi tentang perkembangan wilayah dan kita himbau kepada warga agar menjaga kondusifnya keamanan lingkungan,” ungkap Serka Joko Sri Murningsih

 

Turut hadir dalam Kegiatan sambangnya Babinsa, Pendeta GKJ Endar Prastyotomo S.Si, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih

 

Endar Prasetyotomo S.Si selaku Pendeta GKJ Desa Duwet menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah menyambangi Gereja yang dipimpinnya.

 

“Dengan kehadiran Babinsa kami merasa aman dan nyaman dan semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin dengan baik,” pungkas Pendeta GKJ. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *