Wujud Belasungkawa, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723/Klaten Lakukan Takziah Ke Warga Binaan

Wujud Belasungkawa, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723/Klaten Lakukan Takziah Ke Warga Binaan

Klaten – Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang erat antara TNI dengan rakyat, Serka Muh. Nur Sidiq Babinsa Desa Gumulan Koramil 01/Kota Kodim 0723/Klaten melaksanakan Takziah/melayat warga binaan Desa Gumulan Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten. (15/03/2023)

 

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka warga binaan di Rt 03 Rw 06 Desa. Gumulan, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

 

Babinsa menyampaikan bahwa dengan datangnya pada kegiatan seperti ini dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhumah dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan.

 

“Dengan hadirnya bertakziah ke warga binaan tentunya untuk mendoakan sekaligus mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Babinsa.

 

Babinsa menambahkan, Disini juga untuk menghimbau dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar lebih semangat dan bersabar, mengikhlaskan kepergian Almarhumah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *