Ust Adi Hidayat Bersama Danrem 074 Tinjau Rumah Mbah Sihyem

Ust Adi Hidayat Bersama Danrem 074 Tinjau Rumah Mbah Sihyem

 

Klaten – Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman, S.I.P bersama Dr. Adi Hidayat, Lc., M.A. Wakil Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah meninjau langsung hasil Rehap RTLH milik Mbak Sihyem Desa Melikan Kec Wedi Kab Klaten. (25/03/23)

 

Kedatangan Danrem tesebut disambut langsung oleh Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han Komandan Kodim 0723/Klaten bersama seluruh Perwira Kodim 0723 Klaten dan tentunya juga Mbah Sihyem.

 

Menurut Danrem bahwa Rehap RTLH dilaksanakan di 7 (Tujuh) titik di wilayah Korem 074 Warastratama, dan pengerjaan dilaksanakan selama 1 bulan sebelum Ramadhan tiba.

 

“Ini adalah salah satu implementasi dari TNI manunggal dengan rakyat, terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga pekerjaan yang mulia ini dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar,” kata Danrem 074 Warastratama

 

Sementara menurut Dr. Adi Hidayat, Lc., M.A. sangat berterima kasih kepada seluruh TNI, Polri, aparat desa dapat bersatu bersama rakyat untuk menyelesaikan Rehab RTLH Mbah Sihyem, sehingga beliau aman dan nyaman tinggal dirumah yang barunya.

 

“Semoga keluarga sehat, saling mendukung, Solid, tugas tugas yang telah di implementasikan, selamat menuaikan ibadah semoga Puasa hari ini di terima Allah SWT,” ungkap Wakil Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

 

Danrem 074 dan Ustad Adi Hidayat sangat senang dan bangga dengan kinerja TNI Polri dan masyarakat Desa Melikan dalam membantu mewujudkan rumah Mbah Sihyem menjadi lebih layak dan nyaman untuk di huni. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *