Ringankan Warga Binaan, Babinsa Koramil Prambanan Bantu Perbaiki Jalan Gang

Ringankan Warga Binaan, Babinsa Koramil Prambanan Bantu Perbaiki Jalan Gang

Klaten – Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten Serda Suryatmojo melaksanakan gotong royong mengaduk pasir dan semen, guna memperbaiki gang jalan yang rusak di Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten, (28/03/2023)

 

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam perbaikan gang jalan tersebut merupakan bentuk usaha dalam rangka menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, dengan tujuan untuk meringankan pekerjaan warga.

 

“Karena dengan membantu akan meringankan pekerjaan warga, dan ini salah satu bentuk usaha bersama untuk menciptakan saling membantu, bergotong-royong, menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya,” ujar Serda Suryatmojo.

 

Serda Suryatmojo menambahkan bahwa pentingnya gotong royong memperbaiki jalan yang rusak agar aktivitas warga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Dengan gotong royong adalah warisan leluhur yang harus terus dilakukan dan dengan perbaikan jalan ini, harapannya warga menjadi nyaman dalam melintasi gang,” pungkas Babinsa Serda Suryatmojo. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *