Puskesmas Ngawen Gelar Rakor Lintas Sektoral Bidang Kesehatan, Danramil Ngawen Sampaikan Ini?

Puskesmas Ngawen Gelar Rakor Lintas Sektoral Bidang Kesehatan, Danramil Ngawen Sampaikan Ini?

Klaten – Kapten Inf Eka Atmaja sebagai Danramil 08 Kodim 0723 Klaten menghadiri acara rapat koordinasi bidang kesehatan bersama Forkopimcam Ngawen di Aula Puskesmas Ngawen. (16/03/2023)

 

Saat ditemui, Danramil Ngawen mengatakan bahwa rakor ini sangat penting dalam rangka pembahasan tentang kesehatan secara umum mulai tentang Balita, Kesehatan lingkungan dan program-program kesehatan lainnya serta penanganan tentang sampah dan penyakit demam berdarah supaya betul-betul dicegah jangan sampai terjadi.

 

“Terkait tentang pengelolaan sampah supaya semua sektor dan penggerak PKK memperhatikan tentang kebersihan lingkungan dan tentang penyakit demam berdarah supaya tidak terjadi lagi di wilayah kecamatan Ngawen,” kata Kapten Inf Eka Atmaja.

 

“Kita harus sama-sama bekerja keras melaksanakan pencegahan dengan aktif menjaga kebersihan dan diadakan Fogging,” tambahnya.

 

Dalam sosialisasinya Topo Raharjo SKM selaku Ka Puskesmas Ngawen menyampaikan bahwa semua program-program yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas berikutnya diantaranya tentang Balita, stunting, Posyandu, Posbindu dan pencegahan demam berdarah.

 

“Khusus pencegahan demam berdarah mari sama-sama kita bekerja sama untuk pencegahan demam berdarah dengan cara sosialisasi, mengadakan fogging dan menjaga kesehatan lingkungan,” pungkas Topo Raharjo (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *