Pilkades Serentak Akan Digelar Di Kecamatan Jogonalan

Pilkades Serentak Akan Digelar Di Kecamatan Jogonalan

Klaten – Bati Komsos Koramil 02/Jogonalan Peltu Agil Guntoro mewakili Komandan Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723 Klaten mengikuti Rapat Kordinasi pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang 1 Tahun 2023 di Kecamatan Jogonalan, (24/03/2023)

 

Pilkades merupakan ajang pesta demokrasi di tingkat Desa untuk memilih dan menentukan calon pemimpin yang diharapkan bagi warga masyarakat untuk lebih maju dan ada perubahan yg lebih baik dalam segala hal yang ada di desanya,

 

Turut hadir dalam kegiatan rapat kordinasi pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Gelombang 1 Tahun 2023 di Kecamatan Jogonalan diantaranya Komandan Koramil 02/Jgl di wakili Bati Komsos Peltu Agil Guntoro, Kapolsek Jogonalan di wakili Waka Polsek Iptu Sapto, Sekcam Kec. Jogonalan Murdoko SIP, Kepala Seksi Pemerintahan Eko SIP, Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Yeni Mailyam, Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Umum Agus Wahyudi S. Sos.

 

Hadir juga Kepala Sub bagian umum dan Kepegawaian Mujiyatun, Kepala Sub bagian Perencanaan dan Keuangan Hardini SIP, Kades dan Kepala Badan Permusyawaratan Granting, Tambakan, Prawatan, Dompyongan, Bakung, Plawikan, KPPK Kec Jogonalan Muh. Ilhamudin.

 

Bati Komsos Peltu Agil Guntoro saat ditemui mengungkapkan bahwa hasil rapat akan segera di bentuk Panitia di tingkat Desa dan Kepala Desa agar membantu dan memfasilitasi.

 

“Pelaksanaan Pilkades akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2023 dan pemilih harus masuk DPT. Untuk daftar DPT akan di pasang di RT/RW sebagai antisipasi andaikata ada yg belum terdaftar, ungkap Peltu Agil Guntoro. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *