Pererat Silaturahmi, Bati Tuud Koramil Prambanan Anjangsana Ke SMA Negeri 1 Prambanan

Pererat Silaturahmi, Bati Tuud Koramil Prambanan Anjangsana Ke SMA Negeri 1 Prambanan

Klaten – Sebagai aparat Teritorial harus mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan semua komponen Bangsa termasuk dengan para tenaga pendidik. Seperti halnya yang dilaksanakan Bati Tuud Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Peltu Kukuh Suryanto berkunjung ke kantor Kepala sekolah SMA Negeri 1 Prambanan Kabupaten Klaten. (09/03 2023)

 

Dalam kesempatan anjangsananya di SMA Negeri 1 Prambanan, Peltu Kukuh Suryanto mengatakan bahwa pihak Koramil melalui para Babinsanya akan selalu siap untuk datang membantu dari berbagai hal untuk ikut mendorong siswa demi kemajuan sekolah terutama dalam hal memberikan semangat kegiatan belajar siswa di sekolah.

 

“Dengan adanya Babinsa di wilayah akan selalu siap membantu para tenaga didik guna memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa-siswi agar mengerti jatidiri sebagai bangsa dan menghargai jasa para pahlawannya,” ungkap Peltu Kukuh Suryanto.

 

Orang nomor dua di Koramil Prambanan tersebut dengan dilakukannya kegiatan Silaturahmi di sekolah juga berharap tercipta hubungan yang harmonis sehingga bisa saling bahu-membahu untuk memberikan semangat kepada generasi penerus bangsa dan memajukan dunia pendidikan.

 

Sementara, Kepala Sekolah SMA N 1 Prambanan Drs. Nur Cahyo Budi S mengaku senang dan sangat mengapresiasi dengan hadirnya para Babinsa di Sekolahnya.

 

“Tentu kami sangat senang dengan hadirnya TNI di sekolah kami. Harapan kami kedepan Koramil bisa lebih sering memberikan kontribusi kepada anak-anak didik kami, baik dalam pembekalan wawasan kebangsaan, menanamkan jiwa patriotisme dan juga peningkatan disiplin siswa,” pungkas Drs. Nur Cahyo Budi S. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *