Karya Bakti TNI Sebagai Gotong Royong Masyarakat

Klaten – Babinsa Koramil 03/Delanggu Kodim 0723 Klaten Serda Joko S melakukan Karya Bakti pembagunan jalan desa di wilayah Desa Dukuh Kec. Delanggu Kab. Klaten. (17/03/2023)

Kegiatan karya bakti pembagunan jalan desa di wilayah Desa Dukuh yang diikuti oleh Babinsa Koramil 03/Delanggu dan segenap masyarakat Desa Dukuh. Hal ini sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam mewujudkan konektifitas jalan agar masyarakat menjadi lebih mudah dalam menjalankan segala aktifitasnya.

 

“Karya bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia, ucap Babinsa

 

“Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 03/Delanggu warga di wilayah Kec. Delanggu,” tambahnya.

 

Saat ditemui, Priyanto salah satu warga menyampaikan bahwa yang kita lakukan pada hari ini adalah melaksanakan pembangunan dan pelebaran jalan bersama warga mayarakat dan di bantu Babinsa Koramil Delanggu.

 

“Pembangunan jalan desa ini agar masyarakat mudah melakukan kegiatan aktifitasny dan saya juga banyak berterima kasih kepada Pak Babinsa yang telah banyak membantu kegiatan di Desa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *