Inilah Cara Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten Tingkatkan Sinergitas

Inilah Cara Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten Tingkatkan Sinergitas

Klaten – Guna mempererat tali silaturahmi dan Sinergitas dengan Aparat Pemerintah Kelurahan Kabupaten, Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0723 Klaten Serda Slamet Riyadi mendatangi Kantor Kelurahan Kabupaten, Kota Klaten. (28/03/2023)

 

Babinsa merupakan kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kondusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.

 

Saat ditemui, Serda Slamet Riyadi menjelaskan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dengan Aparat pemerintah yakni pemerintah kelurahan Kabupaten Kota Klaten sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam setiap kegiatan.

 

“Dengan mendatangi Kantor kelurahan guna menjalin Komsos dengan Ibu lurah dan perangkatnya dengan cara berkoordinasi selalu guna mewujudkan keselarasan dalam setiap kegiatan,” ujar Serda Slamet Riyadi.

 

Babainsa berharap dengan sambangnya di kelurahan Kabupaten dapat meningkatkan kerjasama dan menyinkronkan kegiatan dalam memberikan pelayanan terbaik buat warga. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *