Inilah Bincangnya Babinsa Koramil Prambanan Saat Kunjungi Warga Lansia

Inilah Bincangnya Babinsa Koramil Prambanan Saat Kunjungi Warga Lansia

Klaten – Sambangi warga di desa binaannya yang terbilang lanjut usia (lansia), Serda Doni Erwan Prasetyo Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten bersilaturahmi ke rumah nenek Satiyem yang berusia 75 tahun Di Desa Kebondalem Lor Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten.Selasa. (07/03/2023)

 

Dalam bersilaturahminya, Serda Doni mengatakan kepada nenek Satiyem agar selalu menjaga kesehatannya di usia yang sudah cukup tua dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

 

Komunikasi bersama warga tidak mengenal tempat dan dengan siapa, sebagai Babinsa harus bisa mengayomi dan memberikan yang terbaik buat warga seperti mendatangi Nenek Satiyem memberikan semangat untuk tetap menjaga kesehatan dimana usianya yang sudah lanjut,” kata Babinsa Serda Doni Erwan Prasetyo.

 

Babinsa menambahkan bahwa dalam silaturahminya dengan warga lanjut usia di desa binaannya merupakan salah satu wujud kepedulian dan kemanunggalan Babinsa dengan warga binaannya.

 

Nenek Satiyem (75) saat ditemui mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas kunjungan dan perhatian kepada dirinya.

 

“Terima kasih pak Babinsa sudah memberikan perhatian dan kunjungannya ke kediaman kami, doakan saja semoga nenek tetap sehat jeh,” pungkas Nenek Satiyem sambil menepuk Pundak Babinsa. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *