Datangnya Babinsa Koramil Delanggu Di PAUD Dan TK Al Hikam Desa Sabrang

Datangnya Babinsa Koramil Delanggu Di PAUD Dan TK Al Hikam Desa Sabrang

Klaten – sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan keharmonisan di wilayah binaan Babinsa Koramil 03/Delanggu Kodim 0723 Klaten Serda Viki melaksanakan pendampingan dan pelatihan ekstra drumband di PAUD di Desa Sabrang Kec. Delanggu Kab. Klaten. (07/03/2023)

 

Drumband merupakan wadah menyalurkan seni yang menuntut siswa siswi peserta didik untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dan kekompakan sejak usia dini (TK).

 

Dengan adanya kegiatan ekstra drumband di PAUD, Babinsa Serda Viki mendatangi PAUD dan TK Al Hikam yang berada di desa binaan guna memberikan edukasi dan wawasan kebangsaan serta memberikan semangat kepada siswa siswi Paud dan TK.

 

Babinsa menuturkan bahwa kegiatan ekstra Drumband penting untuk anak-anak kita sebagai bentuk motivasi dan semangat kepada adik-adik penerus bangsa untuk menciptakan karakter dan kreasi.

 

“Kegiatan dan pelatihan ekstra drumband merupakan sebagai modal keterampilan dasar dan pengembangan karakter kepada adik-adik penerus bangsa agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa,” ungkap Babinsa.

 

Salah satu guru di sekolah tersebut sangat mengapresiasi Babinsa Koramil 03/Delanggu yang secara tulus dan ikhlas membagikan ilmunya demi masa depan anak-anak didiknya.

 

“Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan generasi anak bangsa ini kelak bermanfaat serta berguna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara NKRI,” ucap Nuraini.

 

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa Koramil 03/Delanggu karena ini sangat bermanfaat sekali sekaligus dapat menumbuhkan kecintaan dan motivasi kepada murid-murid di sekolah kami, anak – anak sangat senang dengan kehadiran pak Tentara di sekolahnya semoga kegiatan ini dapat berlanjut,” pungkasnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *