Danramil Prambanan Bersama Forkopimcam Hadiri Harlah MAN 3 Klaten Ke-26

Danramil Prambanan Bersama Forkopimcam Hadiri Harlah MAN 3 Klaten Ke-26

Klaten – Komandan Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra bersama Forkopicam menghadiri Hari Lahir (Harlah) MAN 3 Klaten Ke-26

 

Pada puncak Harlah MAN 3 Klaten Ke-26, menggelar kegiatan Istighosah dan pengajian serta ooa bersama di halaman MAN 3 Klaten Desa Kebondalem Lor Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten, (10/03/23).

 

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra, Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE, Kapolsek Prambanan AKP Edy Prasetyo, SH, MH., K. H Akhid Muttaqin, Kepala Sekolah MAN 3 Klaten Jaery S.pd. Msi beserta Guru dan staf MAN 3 Klaten, Kepala desa Kebondalem Lor Muriyanto, Perwakilan Guru Se Kecamatan Prambanan Siswa siswi MAN Klaten.

 

Saat ditemui, Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti mengungkapkan bahwa Harlah MAN 3 Klaten Ke-26 merupakan momentum mengingat perjuangan para pendiri Madrasah, karena mempunya spirit dengan cita cita luar biasa yakni mencerdaskan dan kemajuan anak bangsa.

 

“Madrasah Aliyah Negeri 3 Klaten merupakan lembaga pendidikan setingkat sekolah menengah atas di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia. Berdiri sejak 1997 dan telah terakreditasi “A”,” ungkap Camat Prambanan.

 

“MAN 3 Klaten menjadi pilihan tepat pendidikan Islami yang mengutamakan pendidikan karakter, agama, serta kompetensi umum dan keterampilan teknologi informasi,” tambahnya.

 

Danramil Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas upaya dan ikhtiar atau usaha dari seluruh pengelola dari Madrasah Aliyah Negeri 3 Klaten. Baik itu dari pihak madrasah, komite dan seluruh masyarakat yang ikut mendukung dalam mengembangkan Madrasah Aliyah Negeri 3 Klaten ini.

 

“Dengan peringatan Harlah MAN 3 Klaten Ke-26 semoga menggugah semangat untuk terus berjuang meningkatkan pendidikan menjadi pribadi siswa yang berilmu dan berakhlakul karimah,” ucap Danramil.

 

Dalam rangka puncak Harlah MAN 3 Klaten Ke-26 di halaman MAN 3 Klaten, Kepala Madrasah Jaery S.pd juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah bersedia hadir dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara istighosah, pengajian dan Doa bersama. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *