Ciptakan Kondusif, Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa

Ciptakan Kondusif, Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa

Klaten – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Klepu di Kantor Desa Klepu, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (9/3/2023)

 

Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat desa di wilayah binaannya.

 

Babinsa Serda Budiyono mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

 

“Dengan menyambangi dan berkomunikasi, kita bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga dapat memberikan solusi yang baik dan bisa menyelesaikan permasalahan,” kata Serda Budiyono.

 

Selain itu, Komsos ini merupakan juga sarana untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

 

Babinsa berharap dengan komunikasinya bersama perangkat desa maupun warga dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *