Cegah Pohon Tumbang, Pohon Jalan Poros Delanggu – Juwiring Dibersihkan

Cegah Pohon Tumbang, Pohon Jalan Poros Delanggu – Juwiring Dibersihkan

Klaten – Babinsa Koramil 03/Delanggu Kodim 0723/Klaten Serda Viki bersama Perangkat desa, Bhabinkamtibmas, BPBD dan Relawan Seroja memelihara pohon-pohon disekitar jalan poros Delanggu – Juwiring tepatnya di Desa Karang Kec. Delanggu Kab. Klaten (10/03/2023)

 

Pemeliharaan pohon-pohon disekitar jalan poros Delanggu – Juwiring yg sudah besar, rimbun dan tua dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya pohon tumbang yang berpotensi membahayakan pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

 

Babinsa Serda Viki mengungkapkan bahwa kegiatan pembersihan pohon bersama Perangkat desa, Bhabinkamtibmas, BPBD dan Relawan Seroja merupakan wujud sinergitas bersama yg diimplementasikan dalam kepedulian dari berbagai pihak untuk ikut bertanggung jawab dalam pemeliharaan maupun pengembangan desa.

 

“Dengan seiring pohon yang ada disekitar wilayah Desa Karang sudah mulai tua rimbun dan besar tepatnya di pinggir jalan poros Juwiring-Delanggu kami sebagai aparat desa bersama2 menyusuri dan menebangi pohon yg sekiranya berbahaya bagi pengguna jalan maupun masyarakat,” ungkap Babinsa Serda Viki.

 

“Ini merupakan kepedulian bersama kekompakan agar masyarakat selalu nyaman dan aman,” tambahnya.

  

Ditempat yg sama, Lilik salah satu warga disekitar menuturkan sangat banyak-banyak berterima kasih kepada semua pihak yg telah peduli dengan masyarakat dan terbantu karena pohon-pohon yg mulai membesar

 

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian para aparat desa yang telah melakukan pembersihan pohon disekitar jalan, takutnya kalau hujan dan angin roboh ke rumah saya,” tutur Lilik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *