Cegah Covid 19, Babinsa Wonosari Dampingi Penyuntikan Vaksin Booster

Cegah Covid 19, Babinsa Wonosari Dampingi Penyuntikan Vaksin Booster

Klaten –  Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan dan 2 Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melakukan pendampingan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Booster di Gedung PKK Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (8/3/2023)

 

Dalam memberantas virus Covid 19 terus digalakan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari dengan mengadakan Vaksinasi Booster untuk warga binaan.

 

Warga Desa Bentangan yang melaksanakan suntik Vaksin Booster di di Gedung PKK Desa Bentangan turut dihadiri Kades Samiyono Beserta Perangkat Desa Bentangan, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono.

 

Serda Agus Triyono Triyono mengungkapkan bahwa kehadirannya merupakan untuk memonitoring demi kelancaran penyuntikan Vaksin Booster sebagai bentuk mensukseskan Percepatan Vaksin Booster di wilayah Desa binaan.

 

“Jumlah Warga yang disuntik sekitar 36 orang yang dilakukan tenaga kesehatan Puskesmas Wonosari 1 dan Jenis Vaksin Yang disuntikkan adalah Jenis Fizzer,” ungkap Serda Agus Triyono

 

Hadirnya disini juga untuk mendukung kelancaran dalam pemberian vaksin dan memonitoring kegiatan serta memberikan himbauan dan pesan dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

 

Samiyono Selaku Kades Bentangan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang hadir dan melaksanakan pendampingan setiap kegiatan diwilayah seperti pendampingan pada kegiatan vaksin booster Covid 19 ini.

 

“Semoga dengan sinergitas yang baik dapat memberikan kebaikan Desa Bentangan dan harapannya dengan Penyuntikan Vaksin Booster di Desa Bentangan dapat mensukseskan Program pemerintah tentang percepatan Vaksin Booster diwilayah,” ungkap Kades Bentangan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *