Bersinergi Dengan Muspika, Danramil Ceper Hadiri Rakor Kecamatan

Bersinergi Dengan Muspika, Danramil Ceper Hadiri Rakor Kecamatan

Klaten – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI, Polisi dan unsur Pemerintahan, Danramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi mengikuti Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di Balai Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (7/3/2023).

 

Rapat yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Ceper secara maksimal.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi menyampaikan bahwa Koramil Ceper akan selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Ceper.

 

“Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec Ceper akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” pungkas Danramil. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *