Berikan Wasbang Siswa SDN 3 Desa Kingkang, Babinsa Tanamkan Patriotisme

Berikan Wasbang Siswa SDN 3 Desa Kingkang, Babinsa Tanamkan Patriotisme

Klaten – Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten memberikan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) di SDN 3 Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/3/2023)

 

Dalam kedatangannya di SDN 3 Kingkang langsung disambut Dra. Sri Winarsih yang merupakan Kepala Sekolah SDN 3 Desa Kingkang dan para guru-guru.

 

Saat di konfirmasi, Serda Mulyanto menuturkan bahwa pemberian materi wawasan kebangsaan bagi siswa-siswi SDN 3 ini bertujuan untuk memberikan wawasan rasa cinta tanah air dan kedisiplinan bagi mereka siswa-siswi yang merupakan para generasi muda penerus bangsa.

 

“Rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme harus tertanam sejak dini., dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah,” ungkap Sertu Mulyanto

 

Dra Sri Winarsih Selaku Kepala Sekolah SDN 3 Kingkang menyampaikan terimakasih apa yang telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 22 Wonosari dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi di kemudian hari.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. Harapan dengan kegiatan ini dapat menciptakan karakter siswa dalam mencintai dan menghargai bangsanya sendiri serta berjuang untuk nama bangsa dan Negara,” pungkas Dra Sri Winarsih. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *