Belasungkawanya Babinsa Ceper Ke Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Belasungkawanya Babinsa Ceper Ke Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Klaten – Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah meninggal dunia adalah dengan turut berbelasungkawa dan takziah ke rumah duka. Dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

 

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Serda Imran Selaku Babinsa Desa Ceper yang melaksanakan takziah di rumah duka salah satu warga masyarakat binaannya di RT 02 RW 07 Desa Ceper Kecamatan Ceper kab Klaten, (1/3/2023).

 

Babinsa Serda Imran menyampaikan bahwa dengan mendatangi dan bertakziah ke warga binaan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

“Disinilah wujud nyata dalam melaksanakan komunikasi sosial dengan warga sehingga terjalin silaturahmi yang akrab dan tentunya yang diharapkan memberikan doa yang terbaik serta memberikan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Sebagai Babinsa, Serda Imran menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya warga binaan yang dikenal sebagai orang baik oleh warga dan masyarakat sekitarnya.

 

“Kami dan segenap keluarga besar Koramil 23/Ceper mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum semoga diampuni segala dosanya, diterima semua amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran,” pungkas Serda Imran. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *