Bati Tuud Koramil Prambanan Hadiri Pelantikan BPD Pergantian Antar Waktu Desa Binaan

Bati Tuud Koramil Prambanan Hadiri Pelantikan BPD Pergantian Antar Waktu Desa Binaan

Klaten – Bati Tuud Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten Peltu Kukuh Suryanto mewakili Danramil bersama Muspika Prambanan menghadiri pelantikan dan pengangkatan Sumpah Jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pengganti antar waktu (PAW) Tahun 2023 Desa Taji, bertempat di Pendopo Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten. (25/03/2023)

 

Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE secara resmi melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pengganti antar waktu (PAW) yang baru tahun 2023 Desa Taji Kecamatan Prambanan.

 

Dalam sambutannya, Camat Prambanan mengucapkan selamat bagi anggota BPD yang baru dilantik agar bekerja dengan ikhlas dan jujur.

 

“Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota Anggota BPD (PAW) Tahun 2023 diharapkan dapat menjadi mitra kerja Pemerintahan Desa,” ujar Puspo Enggar Hastuti, SE.

 

Camat menambahkan, Sebagai kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa, BPD dapat membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan Desa yang harmonis, guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran.

 

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 09/Prambanan Peltu Kukuh Suryanto kepada anggota BPD yang baru dilantik.

 

“Selamat bekerja untuk memajukan Desa dan kami berharap sesegera mungkin untuk beradaptasi dengan organisasi Pemerintahan Desa Taji, Kecamatan Prambanan,” ucap Peltu Kukuh Suryanto.

 

“Kami berharap kepada anggota BPD yang terpilih selalu bisa menjaga keharmonisan dengan Pemerintahan Desa demi mewujudkan pembangunan Desa Taji untuk lebih maju,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *