Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak

Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak

Klaten – Peltu Agung BP Bati Tuud mewakili Komandan Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723 Klaten hadiri Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Kepala desa Serentah Tahun 2023. (24/03/2023)

 

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Karangdowo, dihadiri hadir Camat Karangdowo Tomisila Adhitama, AP, MM, Danramil 17/Karangdowo yang di wakili Bati Tuud Peltu Agung BP, Kapolsek Karangdowo di wakili Wakapolsek Ipda Sartono, Kades masing-masing wilayah yang akan melaksanakan Pilkades, Ketua BPD dan Anggota Desa yang akan melaksanakan Pilkades.

 

Camat Karangdowo menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak di laksanakan untuk memberikan pengetahuan tentang Persyaratan, Pentahaban Pemilihan Kepala Desa dan susunan kepanitiaan serta tahab akhir pelantikan.

 

“Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada tiap tiap Desa agar dalam pelaksanaan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif sesuai dengan yang di rencanakan,” ungkap Camat

 

Sedangkan Peltu Agung saat ditemui usai kegiatannya mengatakan bahwa di wilayah Kecamatan Karangdowo akan digelar pemilihan Kepala Desa dan tadi mengikuti kegiatan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2023 sesuai dengan Perbup No. 26 Tahun 2019 tentang Tata cara Pemilihan dan Pemberhentian Kepala Desa.

 

“Untuk wilayah Kecamatan Karangdowo, Pelaksanaan pemilihan Gel I, pada tanggal 5 juli 2023 ada 4 Desa yaitu Desa Sentono, DesaTambak, Desa Karangtalun dan Desa Kupang,” kata Peltu Agung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *