Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades TH 2023

Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades TH 2023

Klaten – Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat koordinasi sosialisasi dan pembentukan panitia pilkades di Aula Kantor Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/3/2023)

 

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan sambutan -sambutan, sosialisasi dan pembentukan panitia pilkades serentak tahap I Tahun 2023 Kabupaten Klaten, turut dihadiri PJS Camat Wonosari Sri Wahyuningsih S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Bulan Bripka Wahyu  Purnomo, Babinsa Desa Bulan Pelda Wiradi, Kades Desa Bulan Muh Ridwan, Ketua BPD Desa Bulan dan Anggota, Ketua RT dan RW Se Desa Bulan, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Bulan.

 

Pelda Wiradi Selaku Babinsa Desa Bulan menyampaikan berpesan dalam rapat dan berharap bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

 

“Dengan pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tingkat Desa yang dilakukan melalui musyawarah dapat bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama,” ungkap Pelda Wiradi.

 

Babinsa menambahkan bahwa peran serta TNI dan Polri di dalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan pemilihan Kepala Desa di Desa Bulan TH 2023.

 

“Dalam Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada Bulan Juli Th 2023 nanti, mari kita bersama sama ciptakan situasi dan kondisi wilayah Desa Bulan yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan dan tetap terjadi suasana kerukunan,” Pungkas Pelda Wiradi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *