Babinsa Wonosari Hadiri Penyuluhan Pendamping Keluarga (TPK)

Babinsa Wonosari Hadiri Penyuluhan Pendamping Keluarga (TPK)

Klaten – Sertu Mulyanto mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri kegiatan penyuluhan orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kabupaten Klaten di Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, (7/3/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sri Wahyuningsih Sekcam Kec. Wonosari, Riyadi PLKB Wonosari, Sertu Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, Kader TPK Desa Se Kecamatan Wonosari.

 

Dalam menghadiri kegiatan penyuluhan orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK) Kabupaten Klaten, Sertu Mulyanto selaku babinsa akan mendukung program-program kesehatan untuk mensejahterakan warga.

 

“Koramil 22 Wonosari akan mendukung kegiatan-kegiatan yang mendukung kesejahteraan warga dalam mengatasi kesehatan dan Kami sebagai Babinsa juga akan terus bersinergi dengan pihak terkait dalam upaya penanganan –penanganan seperti penurunan stunting,” ungkap Babinsa Sertu Mulyanto.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku mewakili Danramil 22 Wonosari Sertu Mulyanto tidak lupa menghimbau khususnya Kader TPK Desa Se Kecamatan Wonosari untuk mendampingi dan mengawasi warga dalam pemberian gizi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi pada anak. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *