Babinsa Wonosari Hadiri Kegiatan Edukasi Kesehatan Desa Binaan

Babinsa Wonosari Hadiri Kegiatan Edukasi Kesehatan Desa Binaan

 

Klaten –  Serda Sifin Sugeng R Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi dari Dinas Kesehatan Puskesmas ll Wonosari di Gedung PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/3/2023)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Jelobo Santoso, Kepala Puskesmas 2 Wonosari drg Muhammad Banu Aryandanu, Ketua RT RW Se Desa Jelobo, Ketua BPD, Kader kesehatan KPM, SKD, Perangkat Desa Jelobo, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin Sugeng.R, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

 

Kegiatan yang berlangsung di gedung PKK Desa Jelobo tersebut sebagai upaya pemerintah dalam rangka Sukseskan Program Percepatan Vaksin Booster Diwilayah dan pengendalian Penyakit Tidak Menular (PTM) guna menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat PTM.

 

Serda Sifin SR selaku Babinsa Desa Jelobo Menyampaikan Bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini akhirnya masyarakat bisa mengerti akan mahalnya kesehatan.

 

“Perilaku hidup bersih dan sehat merupakan kunci untuk mengatasi maraknya penyakit tidak menular. Menjaga kebersihan lingkungan merupakan faktor yang utama dalam menjaga kesehatan,” ungkap Serda Sifin.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa berharap kepada warga Desa Jelobo ikut mensukseskan program Percepatan Vaksin Booster. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *